Monday, November 2, 2009

"SUKSES atau MATI" KARYAWAN harus dan mampu SUKSES

Bagi Anda pimpinan dan pemilik perusahaan,
Apakah Anda sudah muak dengan pegawai Anda yang malas dan tidak kompeten, dan segera ingin memecatnya? Daripada mempertahankan mereka di perusahaan Anda, dan akhirnya mengganggu kinerja perusaaan secara keseluruhan, berikan mereka ultimatum, sukses atau mati (keluar)! Berikan buku ini dan waktu kepada mereka selama 1 bulan, dan bila mereka tidak berubah, pecat mereka segera! Lebih baik Anda membayar pesangon daripada menanggung kerugian yang jauh lebih besar.

Bagi Anda pegawai,
Apakah Anda sudah muak dengan pimpinan dan perusahaan Anda, yang kurang menghargai jerih payah dan usaha Anda selama ini? Tingkatkan kemampuan dan keahlian Anda terlebih dahulu, lalu pecatlah mereka semua. Anda akan merasa sangat berbahagia. Namun bila Anda tidak mau berubah dan bertumbuh, siap-siaplah dipecat.

Bila Anda berhasil merubah nasib Anda di pekerjaan, yakinlah bahwa nasib hidup Anda akan berubah secara bertahap. Bila setelah membaca buku ini, Anda tidak ingin menerapkan ajaran-ajaran sederhana yang ada, maka silahkan Anda mengundurkan diri segera (“resign”) dan cari kehidupan dan pekerjaan yang Anda inginkan dan cintai.

-------

Bila Anda sudah bosan bergaul dengan segala kegagalan dan kemiskinan, dan ingin segera meraih kesuksesan, kekayaan dan kebahagiaan, maka sudah tepat buku ini dalam genggaman Anda. Silahkan ke kasir dan bayarlah segera.

Selamat membaca, menata dan mencapai kehidupan sukses, kaya dan bahagia.

---------

Tulisan saya ambil dari Cover Belakang Buku.

Salam,
Freddy Pieloor

No comments:

Post a Comment