Wednesday, November 4, 2009

"JUICE SEHAT bagi TUBUH, PIKIRAN & MENTAL"

Dear All,


Pagi ini terlintas dalam pikiran saya, mencari sebuah kombinasi "sesuatu" yang dapat menyehatkan TUBUH, PIKIRAN & MENTAL.

Sebelum saya memberikan sebuah pemikiran saya, saya ingin melontarkan pertanyaan tersebut:

"JUICE SEHAT TERBAIK apakah yang dapat kita peroleh dan berikan bagi TUBUH, PIKIRAN & MENTAL kita?"

Kalau Juice Alpokat, yang sehat tubuh dan mungkin pikiran juga.
Kalau Juice Wortel, yang sehat mata, tubuh dan mungkin pikiran juga.
Kalau Juice Terong + Ubi + Durian + Pare, bagaimana ya rasanya?
Atau Juice Susu + Telor + Madu + Jahe + Ginseng + Torpedo Kambing, bagaimana ya dahsyatnya?

Ok, saya akan berikan opini saya:
JUICE yang menyehatkan TUBUH, PIKIRAN & MENTAL adalah:
KOMBINASI YANG TEPAT, CAMPURAN "SEX + MONEY + LOVE".

Apakah SEX 10%, MONEY 35% & LOVE 55%?
Atau SEX 60%, MONEY 35% & LOVE 5%?

Semua disesuaikan dengan kondisi TUBUH, PIKIRAN & MENTAL Anda masing-masing. Tidak ada sebuah formula standar yang PAS bagi semua orang.

Apa komentar Anda?

Cobalah komunikasikan dan ber-experimen dalam kehidupan bersama pasangan Anda.

Semoga hari Anda menyenangkan.


Salam hidup mandiri,
Freddy Pieloor

No comments:

Post a Comment