Monday, November 2, 2009

"Asuransi adalah sebuah pilihan dan bukti CINTA"

Saat Anda ditanya, apakah Anda telah memiliki perlindungan asuransi?
Mungkin Anda menjawab sudah dan mungkin lebih banyak yang menjawab belum.

Bila Anda belum memiliki, pertanyaan berikutnya yang ingin saya lontarkan kepada Anda, "Mengapa Anda belum memiliki-nya? Sedangkan Anda cukup mampu untuk membayar premi perlindungan tersebut, dibandingkan dengan PULSA TELPON Anda setiap bulannya dan biaya NONGKRONG & NANGKRING di Starbuck setiap minggunga?"

Asuransi adalah sebuah pilihan dan memberikan Anda sebuah "kepastian", dan mencegah Anda dari keterpurukan dan bencana keuangan, terlebih bagi anak-anak dan keluarga Anda.

---------

Bila Anda telah memilikinya, pertanyaan lanjutanya adalah: "Apa yang telah Anda beli? Apakah Anda telah memahami dengan benar dan baik semua produk yang telah Anda beli tersebut, dikaitkan dengan risiko yang Anda miliki? Apakah Anda membeli karena MURAH & TIDAK ENAK sama PENJUAL, dan akhirnya terpaksa membeli, yang penting ADA & TIDAK DIGANGGU lagi?"

Pastikan Anda telah membeli dan memiliki produk-produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan ekonomi Anda dan keluarga.

---------

Beli dan miliki polis asuransi bukan karena harganya, melainkan karena jaminan dan pelayanan KLAIM-nya. PASTIKAN itu.


Semoga kata-kata dan pernyataan CINTA Anda terhadap keluarga adalah TULUS dan IKHLAS adanya, dengan selalu memberikan yang terbaik kepada keluarga, melalui perlindungan yang menyeluruh. Selalu mengedepankan kebutuhan dan kepentingan keluarga dan anak-anak, di atas kepentingan diri pribadi Anda sendiri.

Mari bangun ekonomi keluarga dengan perencanaan dan perlindungan.


Salam hidup mandiri,
Freddy Pieloor

No comments:

Post a Comment