Tuesday, January 12, 2010

Berbagi Memberi Kebahagiaan

Dear All,

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua,

Pada tanggal 10 Januari 2010 lalu, saya diberi kesempatan oleh Tuhan untuk berbagi dan menyebarkan "Ilmu Perencanaan Keuangan" dalam mempersiapkan Pensiun Sejahtera di Gereja St. Andreas, Kedoya - Jakarta Barat.

Melalui Sahabat Nina dan Tata, pengurus KKMK, Tuhan memanggil saya. Saya sungguh bahagia memberi dan mentransfer "Paham" Keuangan yang benar, terkait pemanfaatan dan penataan demi masa depan Sejahtera.

Satu hal yang sungguh membuat saya terharu, di kala ada seorang peserta, yang telah mengikuti "Sharing" saya sebelumnya di KKMK St. Yakobus, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang mengatakan: "Pak Freddy, terima kasih atas pencerahan Bapak pada buku "Benahi Cara Hidup", sekarang hidup saya lebih damai dan tentram, dan bisa tidur lebih nyenyak. Karena saat ini keuanganku jauh lebih tertata dan terencana."

Saya berkata padanya: "Saya minta tolong, apa yang kamu pahami dan lakukan ini, disebar luaskan kepada Saudara, Keluarga dan Kerabat terdekat. Agar hidup ini menjadi lebih damai dan indah. Lakukan ini untuk membantu kehidupan mereka, karena mungkin mereka lupa atau alpa, bagaimana melakukan dan merencanakan keuangan mereka"

Sungguh, memberi dan berbagi kepada sesama, ternyata memberi kebahagiaan kepada kita yang melakukannya. Jadi segeralah memberi yang kita bisa lakukan, dan merasa berat hatilah bila kita menerima kebaikan dari sesama, dan kembalikanlah/balaslah (PAY BACK) segala kebaikan yang telah kita terima kepada Sesama dan Dunia.

Tuhan berikanlah lebih banyak kesempatan padaku, untuk memberi dan berbagi kepada Sesama dan Dunia. Berikanlah aku sedikit pekerjaanMU bagi melayani umatMU yang masih mengembara di dunia ini.

Terima kasih dan bahagia.


Salam,
Freddy Pieloor

No comments:

Post a Comment